Jumat, 14 September 2018

Surrender, berserah padaNya

Surrender

Pernah nggak berada dalam kondisi campuran antara galau, marah sekaligus bingung, karena merasa sudah melakukan segala cara untuk mendapatkan sesuatu tapi tidak juga berhasill atau tidak mendapat rewards yang diharapkan? You do all the efforts but the whole life comes to a stand still!
Coba tunjuk hatimu, jari telunjuk dan jari tengahmu menunjuk ke tengah dada dimana cakra jantungmu berada. Tanyakan apa yg kita lakukan sudah “menuruti” kata hati atau kata kepala? Lepaskan ego bahwa apa yg dilakukan sudah pake usaha dan doa. Sudah kerja keras bagai kuda dan tirakat penuh doa dan air mata...
Entah masalah relationship, pekerjaan, karir, inilah itulah...

So...It is the time to surrender!!

Surrender stage comes in when all human efforts with logic have been done. And nothing works. Why we call it a surrender because - you are surrendering. You are not giving up!! Berserah pasrah yaaa...BUKAN menyerah kalah!

Ketika kamu menyerah thd sesuatu, maka segala kemungkinan yang mungkin terjadi ikut berhenti. Saat menyerah kamu gak berharap apapun lagi, malas melakukan melakukan usaha apapun lagi.

Ketika kamu berserah atau surrender, you give the control to the divine having full faith that you will achieve what you want to achieve.

Yah pokoknya gitu deh... (mbaknya ini juga masih belajar kok...tapi sudah banyak dapat keajaiban2, nyaris tiap hari malah...Tuhan itu memang Maha Hebat yaaa...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar